Tuesday, April 30, 2013

Daftar Brush Syntax Highlighter

Halo sobat semuaa... :D
hahaha udah lamaa banget ga update nih :p
Maaf ya lama ga update soalnya habis ujian nasional nih. Hmm... Lumayan juga buat menjauhkan diri dari laptop.
hehehe :D

Gimana nih kabar kalian ? Pasti baik-baik aja dong. Gua harap juga begitu.

Nah sekarang gua pengen update buat tambahan posting gua yang kemarin - kemarin yaitu Syntax Highlighter. Soalnya banyak yang nanyain nih brush apa aja yang bisa di pakai di Syntax Highlighter ini.
Kemarin sih cuman buat pengertian dan terus gimana cara pakainya di blog aja nih Sobat.
Nah sekarang yang pengen gua bagi yaitu tentang brush yang ada di Sytax Highlighter.
By the way kalian udah udah tau apa belum nih brush apa aja yang ada di Syntax Highlighter ini ?? Hmm... daripada bingung-bingung nyari sana sini ga ketemu, gua kasi listnya brush yang bisa di pakai nih:
  1. ActionScript3
  2. Bash/shell
  3. ColdFusion
  4. C#
  5. C++
  6. CSS
  7. Delphi
  8. Diff
  9. Erlang
  10. Groovy
  11. JavaScript
  12. Java
  13. JavaFX
  14. Perl
  15. PHP
  16. Plain Text
  17. PowerShell
  18. Python
  19. Ruby
  20. Scala
  21. SQL
  22. Visual Basic
  23. Xml, xHtml, xslt, Html
Eittssss... tapi ingettt, apabila kalian pengen pakai brush di atas, harus di install dulu ya JavaSciptnya. Cara installnya udah gua jelasin di Syntax Highlighter kok, tenang ajaa... simple kok hehehe :D

Ohh iya hampir lupa, ada sedikit tips juga buat kalian. Buat kalian yang pengen pakai Syntax Highlighter ini, kalau bisa pasang JavaScript kode bahasa pemrograman yang kalian butuhkan saja, supaya load halaman kalian cepat dan tidak loading banyak JavaScript.
OK sementara itu dulu sob yang bisa gua share.
Kapan - kapan gua update lagi ya.
Kalau ada pertanyaan jangan sungkan - sungkan tanyain di mari, pasti dijawab kok :)
See you next post guys ...

No comments:

Post a Comment